Pages


Cara mengobadi demam berdarah dengan xamthone

Sabtu, 08 September 2012

Manggis biasanya mudah dijumpai pada bulan Nopember-Maret. Tak sekadar menjaga tradisi yang diriwayatkan turun-temurun, orang memilih manggis karena kandungan gizi dan khasiatnya. Antara lain untuk mempercepat pemulihan kondisi saat sakit demam berdarah karena mengandung super antioksidan dalam kulitnya.



Menurut penelitian ilmiah tentang khasiat buah itu untuk menyembuhkan DB, dalam kulit buahnya terdapat sebuah zat yang benama XANTHONE. Dengan didukung oleh berbagai pengakuan empiris yang bermunculan menyebutkan, manggis yang telah diolah menjadi jus mampu meningkatkan kadar trombosit secara signifikan. Karena itu, banyak orang yang keluarganya terkena DB tergerak untuk mencari jus kulit manggis.


Adalah Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si., seorang pakar manggis asal Jakarta, yang memopulerkan khasiat jus manggis tersebut. Berbekalkan pengalamannya dalam bidang penelitian manggis, doktor lulusan Universitas Gajah Mada ini lantas bekerja sama dengan sebuah perusahaan produsen makanan dan minuman kesehatan di Jakarta untuk memproduksi sebuah minuman kesehatan yang bernama  XAMthone Plus.


XAMthone plus diolah dari kulit buah manggis dan plusnya karena ditambahkan dengan ekstrak bunga rosell, madu murni, ekstrak apel dan anggur. Di Indonesia manggis sangat banyak tetapi pernahkah kita tahu bahwa kulit manggis itu sangat berkhasiat untuk kesehatan? Semoga penemuan ini menjadi pembuka tabir misteri tentang khasiat buang manggis. Mulailah Hidup Sehat dengan manggis.


Khasiat Obat XAMthone Plus
Dari Bondowoso, Jawa Timur, kami mendapat laporan bahwa seorang anak umur 6 tahun yang menderita DBD sembuh seketika setalah minum 30 ml XAMthone plus 3 kali sehari, dari Bandung hal yang sama juga terjadi pada anak penderita DBD. Dari Yogya seorang bapak yang menderita DBD, trombositnya menurun drastis dan hampir game, setelah diberikan 60 ml XAMthone plus si bapa sembuh dan minta makan.


Kesembuhan para penderita DBD karena minum  XAMthone Plus  adalah fakta tidak terbantahkan bahwa kandungan obat dalam kulit buah manggis sungguh luar biasa. XAMthone plus telah memberikan pilihan jitu bagi masyarakat Indonesia tatkala menderita penyakit demam berdarah. Mulailah Hidup Sehat dengan XAMthone plus the miracle of nature, amazing juice for amazing health. KPN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

PESAN DISINI

Hubungi: GUS EKA
telp: 082 339 449 256
sms: 085 738 133 505

Blogroll

<Nama Anda disini><daerah jangkauan anda>
<No Telp/HP yang bisa dihubungi><website (jika ada)>

Most Reading