Pages


Terlihat Tua dari umur Anda?

Rabu, 05 September 2012

penuaan dini
Suatu ketika di sebuah Pusat pembelanjaan, secara tidak sengaja saya bertemu dengan teman kuliah satu kelas, sudah hampir 20 TAHUN kami tidak bertemu. Ketika bertemu, saya sempat terkaget- kaget dan hampir tidak mengenalinya. Teman saya ini keliatan LEBIH TUA 10 TAHUN-AN dibandingkan dengan saya. Dan ternyata teman saya pun kaget, karna hampir tidak ada PERUBAHAN DI RAUT WAJAH SAYAdibandingkan dengan waktu kami kuliah. 

Terus terang saya sendiri waktu itu juga bingung. tapi setelah saya mengikuti sebuah Seminar. saya baru mengetahui RAHASIANYA Dari Kecil saya memang sangat MENYUKAI dan sering MENGKONSUMSI BUAH - BUAHAN dan SAYURAN SEGAR, karna didalam Buah-buahan dan Sayuran segar ini mengandungANTIOKSIDAN yang menghambat LAJU DEGENERASI SEL, sehingga saya keliatan Awet muda. 
Setelah dilakukan Penelitian oleh para Ahli mengenai kekuatan KADAR ANTI OKSIDAN dalam Buah dan Sayuran Segar, ternyata kandungan Anti Oksidan Dalam KULIT MANGGIS menempati POSISI TERTINGGIdalam ORAC yaitu 17.000-20.000 ORAC, bandingkan dengan APEL yang hanya 1.400 ORAC. Hingga kiniManggis dikenal sebagai SuperFruits didunia dan Suplemen dari jus ekstrak kulit Manggis sangat terkenal bahkan masuk dalam Top Ten Trend Food Suplemen di USA. Dikutip dr Buku 'Dahsyatnya Manggis untuk menumpas penyakit'  oleh Dr.Ir.Raffi paramawati.MSi Buku ini sudah bisa dibeli di Gramedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

PESAN DISINI

Hubungi: GUS EKA
telp: 082 339 449 256
sms: 085 738 133 505

Blogroll

<Nama Anda disini><daerah jangkauan anda>
<No Telp/HP yang bisa dihubungi><website (jika ada)>

Most Reading