Pages


Atasi Kemandulan dengan XAMthone

Senin, 07 Februari 2011


Solusi Mengatasi Kemandulan Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal XAMthone Plus Yang Aman Tanpa Efek Samping Sedikitpun ???
Apasih ,yang paling dinanti oleh setiap pasangan suami istri ? Tentu hadirnya seseorang bayi lucu yan g dapat meramaikan rumah, yang dapat menjadi penyejuk pandangan mata, yang dapat menjadi penerus keluarga….!!!
Namun, tidak semua pasutri dapat langsung memiliki anak. Ada yang diuji bertahun-tahun menikah, baru bisa hamil. Ada juga yang harus menghabiskan biaya ratusan juta baru bisa hamil, itupun dengan jalan bayi tabung, dsb.Bersabarlah…
Mengkonsumsi Obat-obatan kimia bukanlah hal yang kami sarankan bagi pasutri yang mengalami masalah kemandulan / sulit mendapatkan anak.Mengapa ? Katena efek obat-obatan kimia sangat buruk bagi tubuh, meski baru dirasakan jangka waktu panjang.
APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN KEMANDULAN ITU ???
Kemandulan atau dalam bahasa kedokteran disebut infertilitas merupakan istilah yang dipakai untuk menyebut pasangan yang gagal untuk hamil dan mempunyai anak setelah berusaha selama setahun. Perempuan yang berhasil hamil namun selalu mengalami keguguran juga bisa disebut mandul.
Kehamilan merupakan hasil dari suatu proses komplek yang terdiri dari :
  • Seorang perempuan harus menghasilkan sel telur yang berasal dari indung telur atau ovarium.
  • Sel telur harus bergerak menuju rahim melalui saluran tuba.
  • Dalam perjalanan ini, sel sperma dari laki laki harus membuahi sel telur.
  • Telur yang sudah dibuahi kemudian harus menempel pada dinding rahim bagian dalam.
Kemandulan terjadi bila keempat proses diatas mengalami gangguan.
APA PENYEBAB ADANYA KEMANDULAN ?
Gangguan yang paling sering dialami perempuan mandul adalah gangguan ovulasi. Bila ovulasi tidak terjadi maka tidak akan ada sel telur yang bisa dibuahi. Salah satu tanda wanita yang mengalami gangguan ovulasi adalah haid yang tidak teratur dan haid yang tidak ada sama sekali.
Gangguan lain yang bisa menyebabkan kemandulan pada perempuan adalah :
  • Tertutupnya lubang saluran tuba  yang disebabkan oleh karena infeksi, endometriosis dan operasi pengangkatan kehamilan ektopik.
  • Gangguan fisik rahim.
  • Mioma uteri.
Apakah yang menyebabkan peningkatan resiko mandul pada perempuan?
  • Umur.
  • Stress.
  • Kurang gizi.
  • Terlalu gemuk dan terlalu kurus.
  • Merokok.
  • Alkohol.
  • Penyakit menular seksual.
  • Gangguan kesehatan yang menyebabkan terganggunya keseimbangan hormon.

Cara Aman Dan Ampun Mengatasi Kemandulan Dengan XAMthone Plus

Sering kali Orang Mempersalahkan Kaum Wanita Yang Di Anggap Sebagai Biang Keladi Kemandulan. Karena Itu Bijaksana Sekali Jika Pemeriksaan Pada Dokter Tidak  Hanya Si Istri Aja Melainkan Sang Suami Juga. Dan Mengatasi Secara Bersama Sama.

Meningkatkan Hormon Suami Istri Dan mencegah kemandulan Dapat Di Atasi Dengan mengkonsomsi Obat herbal Jus Manggis XAMthone Plus.Mengapa Harus XAMthone Plus jus manggis ? Karena XAMthone Plus Mempunyai 3 Keungulan utama Dan 75 Manfaat.
Obat herbal XAMthone Plus Mengatasi Kemandulan Dan  membatu dalam membantu dalam program untuk keluarga yang mengidamkan anak.
Testimoni: Berkat Konsumsi XAMthone Plus Jus manggis Aku Punya Anak
obat mandul dengan xamthone
Harta karun itu adalah anak yang didambakan oleh setiap pasangan suami istri dalam jagad alam raya ini, tidak terkecuali dengan Happy Kristali Suciati (35) asal Palumbonsari, KarawangTimur, Karawang, Jawa Barat ini.
Setelah menikah selama 10 tahun kurang lebih anak yang dinanti-nantik bersama suaminya Yayat Supriyatna belum kunjung hadir karena mungkin belum diberikan oleh Sang Pencipat. Begitulah keyakinan Happy sambil mencari solusi-solusi untuk mendapatkan anak. “Saya pernah mengalami keguguran tahun 10 tahun lalu, setelah itu saya mencoba berobat dan konsultasi ke beberapa dokter, mencoba terapi macam-macam, seperti terapi sengat lebah, air kelapa muda dan air Nudah Rossulah mirip air zam-zam itu, serta minum jamu-jamu yang mengandung khasiat menyuburkan hormone, juga obat herbal dari China” ujar Happy saat berbincang dengan USB News beberapa waktu lalu di Jakarta, tepatnya Kantor Pusat XAMthone plus.
Selama sepuluh tahun lebih Happy berusaha berbagai macam cara untuk mendapatkan buah hatinya. Akhirnya pencariannya ketemu juga saat berjumpa dengan H. Encep, salah satu marketing sekaligus pelanggan setia XAMthone Plus Januari 2011. Setelah kenal dengan pak haji, sapaan Pak Encep, Happy diperkenalkan kepada tati  yang juga seseorang pelanggan loyar XAMthone Plus asal karawang . Mereka sepakat untuk mengunjungi Kantor Pusat XAMthone Plus guna melakukan gewnerak check up dan konsultasi kesehatan secara GRATIS.” Saat Cek kesehatan di kantor Pusat XAMthone Plus Jakarta saya berkonsultasi dengan pakar herbal dan mereka menyarankan saya untuk minum XAMthone Plus, madu Royal Jelly, Madu Cerna ,MGL Kapsul Dan Teh Murbei, sedangkan  Suami saya minum Madu Ekstrak Gingseng, XAMthone Plus Dan Teh Murbei. Selama sebulan penuh tidak putus-putus dan masuk bulan kedua saya coba periksa ke dokter dan alhamdulillah saya dinyatakan hamil,” Kisahnya dengan penuh kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

PESAN DISINI

Hubungi: GUS EKA
telp: 082 339 449 256
sms: 085 738 133 505

Blogroll

<Nama Anda disini><daerah jangkauan anda>
<No Telp/HP yang bisa dihubungi><website (jika ada)>

Most Reading