Pages


Manfaat Daun Sirsak dan XAMthone Plus

Rabu, 02 Maret 2011

Manfaat Daun Sirsak dipercaya dapat digunakan sebagai anti kangker. Jika kita cari di internet tentang kegunaan daun sirsak hampir 1juta pencarian yang mencari informasinya. Baru-baru ini memang terlihat sedang gempar atau sedang hangat sekali, info mengenai Manfaat daun sirsak untuk kista ovarium. Sebenarnya bagi anda salah satu pembaca artikel ini, Apakah anda sudah mengetahui apa manfaat yang luar biasa dari daun sirsak ini, baik untuk kista ovarium dan juga berbagai macam penyakit lainnya ? mungkin salah satu dari anda ada yang masih belum mengetahuinya. Ternyata daun yang sering kita jumpai di kebun ini banyak fungsinya salah satunya sebagai obat alami, obat alami yang kita tahu adalah obat yang efek sampingnya sedikit di bandingkan dengan obat kimia, mungkin karena bahan yang di buat untuk obat tradisional terbuat dari bahan-bahan alami yang mudah di dapatkan di sekitar kita.
manfaat daun sirsak


Salah satu penelitian yang dilakukan Purdue University membuktikan daun sirsak bisa membunuh sel kanker dengan baik terutama sel kanker : 

1. prostat

2. pankreas

3. dan paru-paru

Selain dari purde university, kampus lain juga menyimpulkan sebagai berikut :

  1. Pasien tidak akan merasakan rasa mual, berat badan turun, rambut rontok pada saat pengobatan  seperti halnya kemoterapi
  2. Menjaga kekebalan tubuh kekebalan tubuh
  3. Menambah energi dalam tubuh
  4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih baik memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo
  6. Tidak seperti terapi kemo, semua sel yang berkembang akan mati. sari dari sirsak akan memburu dan membunuh sensuai dengan sasaran.
penyakit yang bisa menggunakan Maanfaat Daun Sirsak sebagai penyembuhan:
  • Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati penyakit kanker : 


=> Banyak dari kita yang berobat ke barbagai dokter dan menghabiskan banyak dana untuk mengobati penyakit yang mematikan ini,dan hal ini terkadang maasih belum berhasil juga. Namun perlu anda tahu ternyata daun sirsak dapat digunakan untuk mengobati penyakit kanker. Hal ini diketahui dari suku tribes di amazon sekitar tahun 90-an yang lalu, khasiat daun sirsak ini untuk mengobati kanker. Paertama ambil sekitar 20 lembar daun sirsak cuci hingga bersih kemudian rebus dengan sekitar lima gelas air, rebuslah hingga mendidih dan tinggalkan menjadi sekitar 3 gelas saja. Seetelah itu gunakan air rebusan tersebut setaiap hari minimal 3 kali dalam sehari. Sangat mudah kan? Ramuan ini sudah banyak yang mengakui kemujarabanya jadi anda tak usah ragu dan kawatir,karena daun sirsak ini sangat ampuh tuk mengobati penyakit kanker. 

  • khasiat Daun Sirsak Untuk Menurunkan kadar asam urat :

=>Selain untuk mengobati penyakit kanker ternyata manfaat daun sirsak juga dapat di gunakan untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi. Rebuslah daun sirsak dengan air kemudian minumlah air rebusan tersebut secara teratur insya alloh bagi anda yang mempunyai kadar asam urat yang tnggi dalam tubuh hal ini sangat membantu.

  • khasiat Daun Sirsak Untuk Mengobati eksim reumatik :

=>Bagi anda yang mempunyai penyakit reumatik sekarang tidak usah kawatir lagi,karena ternyata daun sirsak juga dapat di gunakan untuk mengobati penyakit ini. Caranya pun juga cukup mudah yaitu ambil beberapa daun sirsak kemudian tumbuklah hingga halus kemudian tempelkanlah tersebut pada bagian tubuh anda yang sakit. Sangat mudah dan murah kan?

Sebenarnya, Manfaat daun sirsak untuk kista ovarium ini bukanlah hal yang baru. Sudah sejak lama daun sirsak dikenali sebagai obat herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit yang bersifat benjolan. Baik itu benjolan yang bersifat kanker maupun tumor. Nah lantas kaitanya dengan penyakit kista ovarium ini apa ? Seperti yang dikatakan oleh wikipedia, kista adalah tumor jinak yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Salah satu pertumbuhan kista atau tumor ini yaitu pada ovarium, sehingga munculah penyakit yang dinamakan Kista Ovarium.
Itu artinya kista memang bisa diobati dengan ekstrak daun sirsak. Mengapa,  karena telah kita ketahui diatas bahwa daun sirsak ini mengandung acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Dan yang lebih hebatnya lagi, acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat. Tentu saja ini menjadi salah satu keunggulan Manfaat daun sirsak untuk kista ovarium ini. Seperti halnya obat herbal yang lainnya, Manfaat daun sirsak untuk kista ovarium ini tidak akan menimbulkan efek samping yang akan membahayakan tubuh Anda. Saat ini ada banyak bentuk pengolahan Manfaat daun sirsak untuk kista ovarium  ini, ada yang berupa cairan, ada yang berupa teh celup, ada juga yang berbentuk kapsul. Mungkin tiap orang punya pilihannya masing-masing. selain itu banyak produk mengkombinasikan daun sirsak dengan kulit manggis. pertanyaan ada apa dengan kulit manggis. XAMthone Plus sebagai salah satu merk dagang  yang memanfaatkan kulit manggis  memberikan inovasi baru. Penjelasan lengkap tentang XAMthone Plus dapat dibaca disini Apabila anda berminat untuk merasakan keajaiban yang luar biasa serta manfaat XAMthone Plus. Hubungi kami di 081 547 221881 a.N Ida Bagus Eka Wiasa Putra (Gus Eka). info lengkap tentang cara pemesanan bisa menuju link berikut: cara memesan

Bagaimana informasi mengenai Manfaat daun sirsak buat anda para pembaca artikel agenxamthonego? semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda. Jika ada yang kurang jelas silahkan berkomentar, dikotak komentar atau langsung hubungi kami. artikel berjudul-Manfaat daun sirsak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

PESAN DISINI

Hubungi: GUS EKA
telp: 082 339 449 256
sms: 085 738 133 505

Blogroll

<Nama Anda disini><daerah jangkauan anda>
<No Telp/HP yang bisa dihubungi><website (jika ada)>

Most Reading