Pages


Profile Gus Eka

Jumat, 31 Agustus 2012

Ida Bagus Eka Wiasa Putra, dari nama tersebut tentu agan/aganwati tahu kalau saya dari BALI. Saya mengenal internet sudah lama, tetapi menekuni dibidang internet marketing baru setahun ini. Saya pertama kali mengenal cara mencari recehan dari internet dari program PPC (Pay Per Click) atau yang biasa dikenal dengan program yang dibayar berdasarkan klik iklan. Ada juga program lain bertebaran di Internet seperti: HYIP, FX, HIBRID, MLM online dan masih banyak lagi. Baru-baru ini yang serius saya lihat memiliki potensi adalah jualan secara Online. Kelebihan jualan secara Online adalah tidak perlu Toko(secara fisik), tidak membutuhkan modal yang besar karena dengan bisa aksen internet lewat warnet 1-3 jam sudah bisa membuka toko online sendiri, atau bagi yang memiliki modal lebih bisa membeli modem+paket bulanan yg disesuaikan dengan isi dompet. Saya pribadi menggunakan modem untuk Bisnis Online yang saya jalani. Saya memulai bisnis online dengan mengenal cara membuat website dengan bantuan blogger.com. cara paling sederhana belajar web dengan mencari apa yang perlu dicari saja. Saya belajar tentang WEB berguru dengan mbah google. Ini blog kedua yang saya kerjakan dengan serius. blog pertama yang sudah berjalan untuk bisnis online saya adalah www.agenxamthonego.com. Selain internet marketing saya juga suka bisnis di bidang periklanan (publisher). Beberapa program HYIP sempat menghasilkan profit yang lumayan dan tentunya juga rugi pernah saya alami. XAMthone Plus adalah produk yang saya pasarkan secara online selain juga offline juga saya lakukan. Kenapa saya bersemangat memasarkan XAMthone plus ? Karena di daerah saya Denpasar, ibu walikota telah merasakan manfaatnya, selain itu TV lokal juga sudah menyiarkan. Saat saya pertama kali mencoba juga berefek bagus pada kualitas tidur saya yang biasanya kurang tidur atau tidak nyaman karena kebiasaan saat masih kuliah aktif dan susah dirubah. semenjak itu saya memutuskan untuk serius menjadi pemasar produk XAMthone plus. Selain bisa membantu orang-orang untuk mendapatkan alternatif penyembuhan tentunya mendapat penghasilan. Sedikit kesempatan yang memberikan kesehatan dan kesejahteraan dalam 1 paket. Jika ada terkadang hanya sebagai kedok yang pada akhirnya tidak bertahan lama. Selain berpikir tentang penghasilan juga termasuk nama baik. dengan membantu orang sehat dan sejahtera menambah pahala baik tentunya sesuai ajaran agama.



Salam Sehat dan Sejahtera (Sukses dahsyat Selamanya)



Gus EKA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

PESAN DISINI

Hubungi: GUS EKA
telp: 082 339 449 256
sms: 085 738 133 505

Blogroll

<Nama Anda disini><daerah jangkauan anda>
<No Telp/HP yang bisa dihubungi><website (jika ada)>

Most Reading