Pages


MURTEA (A2)

Minggu, 02 September 2012


Teh Murbei A2
MURTEA dari UFO adalah minuman teh kesehatan yang sangat baik dan praktis pemakaiannya. Terbuat dari daun Murbei dan bunga Chrysant yang sudah sangat terkenal khasiat dan manfaatnya bagi kesehatan. Mengkonsumsi MURTEA akan baik untuk kesehatan ginjal. Orang-orang yang mendapat gangguan ginjal sebaiknya menghindari makanan yang bersifat manis.
MURTEA dari UFO dapat membantu pemulihan dari penyakit-penyakit akibat gangguan ginjal, antara lain : sakit kepala/migren, insomnia, darah kotor, kencing manis, keputihan, keracunan obat/makanan, gangguan narkoba, asam urat, kolesterol, pengeroposan tulang,dll.
Manfaat lain dari MURTEA adalah :
1. Mencegah timbulnya penyakit-penyakit pada orang tua, menjaga stamina, mencegah stroke, menormalkan tekanan darah, menyeimbangkan berat badan, membantu menghilangkan panas dalam, dan susah buang air besar/sembelit, menurunkan tingkat pengumpulan lemak di hati, mengandung klorofil dan Vitamin C, serta menetralkan racun karena bersifat detoksifikasi
2. MURTEA dari UFO juga memiliki nilai tambah lainnya karena ampasnya memiliki kandungan serat yang sangat tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi pencernaan. Untuk mengkonsumsinya, ampas MURTEA dapat dicampur dengan sayur atau mie instant.
Cara Pemakaian :
1. Minumlah 3-4 kali sehari secara teratur, disajikan sebagaimana teh biasa.
2. Dengan air mendidih akan cepat larut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

PESAN DISINI

Hubungi: GUS EKA
telp: 082 339 449 256
sms: 085 738 133 505

Blogroll

<Nama Anda disini><daerah jangkauan anda>
<No Telp/HP yang bisa dihubungi><website (jika ada)>

Most Reading