Pages

Ada apa dengan diabetes?

Rabu, 05 September 2012


tentang diabetes
Organ utama yang rusak pada penderita diabetes adalah pankreas. Pankreas berfungsi sebagai penghasil insulin. Insulin berfungsi untuk membuka pintu-pintu sel tubuh agar nutrisi, air dan oksigen yang dibawa oleh darah bisa masuk ke dalam sel. Atau dengan kata lain sel-sel tubuh mendapatkan makanan karena pintu mereka bisa dibuka oleh insulin.
Apa yang terjadi jika insulin tidak ada?
Betul sekali, sel-sel tubuh akan mati karena tidak mendapatkan makanan yang dibawa oleh darah. Salah satu makanan tersebut adalah gula glukosa yang didapatkan dari terigu, nasi dan gula tebu. Akibat insulin tidak ada, tentu glukosa tidak bisa masuk ke setiap sel. Akhirnya glukosa menumpuk di dalam darah. Inilah yang dimaksud dengan kadar gula di dalam darah semakin meningkat (diabetes).
Anda bayangkan apa yang terjadi jika air dalam gelas diberi gula tebu terus menerus. Tentu air akan menjadi semakin kental. Begitu juga dengan yang terjadi dengan kondisi penderita diabetes.
Karena kadar gula tinggi maka darah akan menjadi semakin kental. Kekentalan darah ini lama kelamaan akan merusak pembuluh darah di semua organ tubuh. Anda pasti tahu organ tubuh kita seperti jantung dan ginjal terdiri dari sel dan pembuluh darah.
    Jadi ada 2 hal yang mengakibatkan kenapa penderita diabetes menderita komplikasi yang begitu rumit, yaitu :
  1. Sel-sel organ tubuh yang rusak akibat tidak dapat makanan. Jika itu terjadi pada kaki maka kaki yang terluka sulit sembuh. Jika terjadi pada ginjal maka ginjal akan rusak. Jadi jangan heran jika penderita diabetes ada yang harus menjalani cuci darah (hemodialisa)
  2. Pembuluh darah yang rusak akibat dari darah terlalu kental. Jika itu terjadi pada jantung maka akan terjadi jantung koroner. Jika pembuluh darah otak yang rusak maka akan terjadi stroke.
Tindakan pengobatan yang sudah ada baru sampai pada tahap perawatan agar TINGKAT GULA DARAH TETAP TERKONTROL. Itu pun tindakan pengobatan dengan obat-obatan kimia baru sebatas skenario agar kadar gula dalam darah menurun. Sedangkan kerusakan-kerusakan organ lain (komplikasi) belum bisa ditangani secara terpadu. Misalnya pada penderita dengan luka di kaki atau tangan dan bahkan kerusakan di pankreas.
Tindakan yang dilakukan biasanya berakhir pada amputasi. Belum lagi masalah komplikasi jantung koroner, gagal ginjal, kerusakan mata, kerusakan pankreas dan serangan stroke. Untuk menangani kerusakan-kerusakan tersebut harus dengan meregenasi sel-sel dalam tubuh. Satu-satunya cara yang ampuh memperbaiki dan menyembuhkan sel-sel organ tersebut.
Dan itu tidak bisa dilakukan dengan obat kimia. Yang bisa hanya dengan nutrisi yang diambil dari alam. Hanya dengan pemberian nutrisi ini harapan hidup penderita diabetes bisa lebih panjang karena kerusakan organ-organ tubuh lebih bisa diperkecil. Bahkan nutrisi yang berasal dari alam jika dikonsumsi secara teratur akan membantu memperbaiki sel-sel organ yang rusak sehingga bisa berfungsi normal kembali.
XAMthone terbukti sebagai insulin alami dan mampu meningkatkan proses regenerasi sel-sel yang rusak pada tubuh terutama dalam hal ini adalah pankreas. Yang dibutuhkan bagi penderita diabetes memang pengobatan yang simultan yaitu insulin dan perbaikan pankreas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

PESAN DISINI

Hubungi: GUS EKA
telp: 082 339 449 256
sms: 085 738 133 505

Blogroll

<Nama Anda disini><daerah jangkauan anda>
<No Telp/HP yang bisa dihubungi><website (jika ada)>

Most Reading