Pages


kesaksian sembuh dari diabetes dengan xamthone

Rabu, 05 September 2012




Nama: Rinto
 Asal: Jakarta
 Umur: 51 tahun
 Profesi: Pegawai Swasta
 Penyakit: Diabetes
 
Saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml per hari. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.


Nama: Derson
 Asal: Denpasar, Bali
 Umur: 46 tahun
 Profesi: Pegawai Negeri Sipil
 Penyakit: Diabetes
 
Saya menderita diabetes sudah kurang lebih 5 tahun. Setelah saya minumXAMthonePlus, 4 botol selama 3 minggu diabetes saya membaik dan terus stabil. Sekarang saya minum XAMthonePlus setiap hari untuk menjaga kesehatan. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan.


Nama: Adit Zen
 Asal: Tangerang, Banten
 Umur: 55 tahun
 Profesi: Pegawai Swasta
 Penyakit: Diabetes
 
Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsiXAMthonePlus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthonePlus menjadi minuman kesehatan Anda. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.


Nama: Cecep
 Asal: Jakarta
 Umur: Ja tahun
 Profesi: Pensiunan Swasta
 Penyakit: Diabetes
 
Saya menderita diabetes kolesterol selama 15 tahun. Mata saya rabun karena diabetes yang sangat tinggi ini. Saya minum XAMthonePlus hanya 3 botol selama 2 minggu, sekarang saya bisa memberikan kesaksian dalam acara Coffee Break XAMthonePlus. XAMthonePlus membantu saya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.


Nama: Masna
 Asal: Depok
 Umur: 57 tahun
 Profesi: PNS
 Penyakit: Diabetes
 
Saya menderita gula darah dan sering sakit pinggang. Setelah saya minumXAMthonePlus 6 botol selama 1 bualn gula darah saya turun dan sakit pinggang saya hilang. XAMthonePlus memang mantap. Saya minum 30 ml setiap malam sebelum makan.




Nama: Nadiro
 Asal: Lampung Timur
 Umur: 43 tahun
 Profesi: Ibu Rumah Tangga
 Penyakit: Diabetes
 
Saya menderita Diabetes dengan kadar gula 500, setelah minumXAMthonePlus belum habis 1 botol turun jadi 300, saya terus minumXAMthonePlus, belum sampai 3 botol turun sampai 90. Alhamdulillah sekarang saya bisa gendong cucu lagi dan melakukan aktivitas lainnya. Saya beli 6 botol, minum setiap pagi dan malam sesudah makan 30 ml.


Nama: Drs. Rizwanto Rais
 Asal: Lampung
 Umur: 40 tahun
 Profesi: Anggota DPRD
 Penyakit: Diabetes
 
Saya menderita penyakit Diabetes akut dalam jangka waktu cukup lama. Saya sudah menggunakan suntikan insulin untuk menjaga agar diabetes tidak meningkat. Namun setelah saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 10 hari saja, keadaan diabetes saya membaik bahkan saya merasa fit. XAMthonePlus memang luar biasa khasiatnya. Saya minum, 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.


Nama: Subari
 Asal: Lampung Tengah
 Umur: 50 tahun
 Profesi: Ibu Rumah Tangga
 Penyakit: Diabetes
 
Saya menderita Diabetes, badan saya kurus karena batuk kering menahun. Saya sudah mencoba beberapa obat dan minuman suplemen lainnya, tapi hanya sebentar perubahannya, setelah itu kambuh lagi. Tapi ketika saya minum XAMthonePlus hanya 3 botol selama 2 minggu saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. Wah mantap sekali XAMthonePlus ini. Untuk memastikan saya sehat selalu, saya minum XAMthonePlus setiap hari. Aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.


Nama: Hj. Zainap
 Asal: Bondowoso, Jawa Timur
 Umur: 56 tahun
 Profesi: Ibu Rumah Tangga
 Penyakit: Diabetes
 
Diabetes kelas kakap istilah yang saya gunakan untuk menggambarkan penyakit yang saya derita. Akibat diabetes yang parah mata saya jadi rabun, habis 5 botol selama 1 bulan kurang, keluar kotoran dari mata saya, sekarang sudah bisa melihat, dan terus minum XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasaXAMthonePlus untuk kesehatan kita.


Nama: Sadiyah
 Asal: Depok, Jawa Barat
 Umur: 52 tahun
 Profesi: Pegawai Rumah Sakit
 Penyakit: Diabetes
 
Saya menderita penyakit Diabetes Melitus (DM). Saya minum XAMthonePlus6 botol dan hasilnya mengagumkan, Diabetes yang saya derita turun drastis, kini saya terus mempromosikan XAMthone Plus, dan pesan saya bagi penderita DM, jangan putus asa, minumlah XAMthonePlus. Hubungi nomor HP saya di atas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

PESAN DISINI

Hubungi: GUS EKA
telp: 082 339 449 256
sms: 085 738 133 505

Blogroll

<Nama Anda disini><daerah jangkauan anda>
<No Telp/HP yang bisa dihubungi><website (jika ada)>

Most Reading